Selasa, 08 April 2014

Tentang Saya

Jantung SehatNama saya Arifan Rahmat biasa di panggil ari, . Saya salah satu karyawan swasta di padang pekerjaan saya tidak ada hubunganya dengan dunia komputer tetapi saya sangat tertarik dengan dunia blogging. Tidak ada yang menarik di halaman ini, ini halaman tentang diri saya. Tapi berhubung anda sudah sampai sini, yah… mari saya ceritakan sedikit tentang saya… hehe…

Sebenarnya saya sudah mengenal dunia blogging sejak tahun 2009 tetapi pada saat itu saya tidak terlalu menyukai kegiatan  ngeblog (tidak suka karena tidak tahu...hihihihihih).
saya tidak menyangka kalau akhirnya pada tahun 2013 akhir saya mulai jatuh cinta pada blog karena secara tidak sengaja saya membaca koran lokal yang membahas tentang blogger dan dapat menghasilkan dollar mulai lah saat itu saya tertarik untuk memulai menekuni dunia blog (Mata Dollaran hahahha), mulai cari sana-sini trik memulai ngeblog.

Ini blog pertama yang saya buat tentang kesehatn jantung semoga blog ini dapat di terima oleh mbah google hehee....  salah satu kendala ngeblog yang saya alami adalah sedikitnya waktu untuk mengurus blog karena tuntutan dunia nyata hahaaaa. mungkin someday saya akan serius di dunia blog dan akan keluar dari pekerjaan dunia nyata (kepengen dapat dolar).

sebenarnya  masih banyak yang mau di ceritain tapi takutnya di sangakin curhat hahaha..... kalau begitu jika anda ingin tahu lebih banyak tentang saya kamu bisa kontak saya lewat facebook


Tentang Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: de

0 komentar:

Posting Komentar